PESANTREN MAHASIWA KH. MAS MANSUR UMS

Road to be Smart Moslems

Berita, ISO PESMA

STRUKTURAL PENGURUS ISO PESMA UMS PERIODE 2022

Pesma.ums.ac.id – Pesantren Mahasiswa KH. Mas Mansur mempunyai organisasi yang setiap tahun melakukan pergantian pengurus, yaitu organisasi ISO KH. Mas Mansur yang berada dalam naungan Pesma UMS melalui Musyawarh Besar (MUBES) pada tahun 2022.

“Tidaklah Nabiyullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam berkhutbah kepada kami, melainkan beliau bersabda: “Tidak ada iman bagi orang yang tidak memiliki (sifat) amanah, dan tidak ada agama bagi orang yang tidak menepati janjinya.

As Silsilah as Shahihah

Pada periode 2022 ISO KH. Mas Mansur, di pimpin oleh ketua umum saudara Ragastra Haryo W, sekretaris saudari Aulia Sofia Nur F dan bendahara saudari Mega Mauliza yang ditentukan dalam musyawarah besar.

Musyawarah besar (MUBES) adalah kegiatan yang dilakukan dalam sebuah organisasi untuk pembentukkan ketua umum beserta jajaran pada suatu organisasi. Mubes dilakukan pada akhir kepengurusan sebelumnya bertujuan untuk melakukan rencana kegiatan untuk kemajuan organisasi selanjutnya.

Struktural Pengurus ISO KH. Mas Mansur Periode 2022:

Hasil dari Musyawarah Besar ( MUBES) dan rapat koordinasi, maka terbentuklah struktural organisasi ISO KH. Mas Mansur Periode 2022 seperti terlampir diatas. [Kang Aim]

“Tanda-tanda orang munafik ada tiga: apabila dia berbicara niscaya dia berbohong, apabila dia berjanji niscaya mengingkari, dan apabila dia dipercaya niscaya dia berkhianat.”

Hadits Muslim Nomor 89

Leave a Reply

Theme by Anders Norén