PESANTREN MAHASIWA KH. MAS MANSUR UMS

Road to be Smart Moslems

Berita, Kisah Inspiratif

Silaturahmi IMBS Miftahul Ulum Pekalongan ke PESMA UMS

Pesma.ums.ac.id – Pesantren Muhammadiyah KH. Mas Mansur UMS menerima kunjungan dari International Muhammadiyah Boarding School Miftahul Ulum Pekajangan, Pekalongan untuk Mengenal Asrama Mahasiswa UMS

Siapa yang suka dilapangkan rizkinya dan dipanjangkan umurnya hendaklah dia menyambung silaturahmi.”

HR. Bukhari

Kunjungan dari IMBS Miftahul Ulum Pekajangan diterima secara langsung oleh Ust. Dodi Afianto, M.Pd.I selaku Ketua Bidang Kaderisasi PESMA UMS yang bertempat di Masjid PESMA KH. Mas Mansur UMS. Kunjungan tersebut diikuti oleh 48 orang, yang terdiri dari 8 Ustadz pendamping, 21 santri putra, dan 22 santri putri.

Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk memperkenalkan kepada santri lingkungan pondok atau asrama yang berada di Perguruan Tinggi Muhammadiyah. Mulai dari keliling melihat gedung – gedung asrama putri, putra, kantin, masjid dan area yang berada di pesma.

Harapan dari kunjungan tersebut, siswa dan siswi kelak melanjutkan studi di universitas dan tidak perlu repot – repot untuk mencari kost atau kontrakan. Karena tinggal di asrama lebih menjamin dan nyaman untuk bekal kehidupan masa depan.

Silaturahmi adalah hal yang wajib dilakukan, mengunjungi saudara, memberikan doa, dan saling melindungi

Leave a Reply

Theme by Anders Norén