Nahkoda Baru 2022 IMM KH. Mas Mansur di MUSYKOM Ke-XI

Pesma.ums.ac.id – Ikatan Mahasiswa Muhamamdiyah (IMM) Pesantren Mahasiswa KH. Mas Mansur Universitas Muhammadiyah Surakarta menggelar Musyawarah Komisariat yang disingkat (MUSYKOM) ke XI (sebelas) secara blanded.

Ciri seorang pemimpin yang baik akan nampak dari kematangan pribadi, buah karya, serta integrasi antara kata dengan perbuatannya.

Abdullah Gymnastiar

Pada Musykom Ke-XI, IMM Pesma UMS mengangkat tema “Tekad Menuju Perubahan yang Penuh Aksi dalam Kebersamaan untuk Regenerasi” menajadi fokusan utama dalam penyelenggaraan salah satu agenda besar tahunan di organisasi IMM tersebut.

Foto Pembukaan Musykom XI

Ketua Umum periode 2021 , IMMawan Ahmad Zamzami mengharapkan dari Musykom Ke-XI “melahirkan pimpinan-pimpinan yang dapat berkontribusi untuk pesma dan ikatan untuk melanjutkan estafet kepengrusan dari periode sebelumnya menuju yang semakin lebih baik”. Harapan itu dibarengi dengan kegiatan laporan pertanggungjawaban, evaluasi dan rekomendasi yang disampaikan di dalam forum Musykom ke-XI.

Foto Peserta Musykom XI

Dalam acara Musykom Ke-XI dihadiri oleh Pimpinan Pesma UMS, IMM Cabang Sukoharjo, dan peserta (online dan offline) yang berjumlah 55 orang dengan sistem blanded. 30 orang mengikuti offline di ruang A1 Pesma Putri dan 25 ornag mengikuti online via zoom.

Hasil dari Musykom menghasilkan 13 formatur, kemudian melakukan diskusi untuk menentukan ketua umum terpilih untuk periode 2022. Dalam rapat formatur cukup memakan waktu yang lama untuk memutuskan ketua umum yang dipilih untuk memimpin IMM KH. Mas Mansur periode 2022.

Foto Rapat 13 Formatur

Setelah berdiskusi yang cukup panjang, akhirnya terpilihlah ketua umum dari hasil rapat formatur yaitu IMMawan Faruq Damar Fatah sebagai ketua umum IMM KH. Mas Mansur periode 2022. Selamat IMMawan ! [AIM & ZAMI]

Foto Ketua Umum 2021 dan Ketua Umum Terpilih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *