IMPACT CLASS I PESMA UMS: Keajaiban Belajar Public Speaking

Pesma.ums.ac.id – Impact Clas I yang merupakan Hasil Kolaborasi dari International Student Mas Mansur dan PK IMM KH Mas Mansur tentang Public Speaking (Pengetahuan, Percaya Diri, Manajemen Waktu dan Dakawah).

Magic is beliving in your self, if you can do that, you can make anything happen”, yang berarti bahwa keajaiban itu adalah percaya pada diri kita sendiri, jika kita bisa melakukannya maka kita akan bisa membuat apapun terjadi sesuai keinginan kita

Dra. Muamaroh, M.Hum., Ph.D

Acara ini bertemakan Public Speaking dengan pembicara Direktur Pesma KH. Mas Mansur Ibu Dra. Muamaroh, M.Hum., Ph.D dihadiri oleh seluruh Mahastri Pesma KH Mas Mansur, output dari acara ini adalah melatih skill mahasantri dalam berbicara di depan umum yang digelar via Zoom Meeting pada pukul 19.30 sampai selesai.

Acara ini dibuka dengan tilawah, lalu dibuka dengan sambutan dari Saudara Habib Al Fikri Ash Shidqi sebagai ketua panitia, Sambutan dari IMMawan Faruq Damar Fattah selaku Ketua Umum PK IMM KH Mas Mansur, Saudara Ragastra Haryo Wijanarko selaku Ketua Umum ISO Mas Mansur, dan Ustadz Dodi selaku Bagian Dakwah dan Kaderisasi dari Pesma KH Mas Mansur.

Selanjutnya memasuki acara inti yang di moderatori oleh Saudara Muchlasul Amal dan diisi oleh Ibu Dra. Muamaroh, M.Hum., Ph.D yang menjelaskan bahwa public speaking haruslah percaya diri, memiliki pengetahuan tentang public speaking, performance yang bagus, memanajemen waktu dengan baik, dan haruslah punya niat dakwah.

Pada acara tanya jawab dimana Ibu Dra. Muamaroh, M.Hum., Ph.D meberikan sedikit kejutan dengan doorprize berupa buku kepada tiga penanya yaitu Saudara Ragastra, IMMawan Faruq dan Saudara Bagus. IT DOKLIT/MEDKOM/Kang Aim]

“Ilmu hiasan lahir, agama hiasan batin. Ilmu memberikan kekuatan dan menerangi jalan, agama memberi harapan dan dorongan jiwa.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *