PESMA KH MAS MANSUR UMS

Road to be Smart Moslems

Berita, IMM PESMA, Kisah Inspiratif

DISKUSI PK IMM KH. MAS MANSUR: Mengemban Amanah Persaudaraan

Pesma.ums.ac.id – Rabu (23/03/2022) Bidang RPK (Riset Pengembangan Keilmuan) mengadakan program kerja Diskusi Rutin yang terbuka untuk umum. Program kerja tersebut dilaksanakan secara daring melalui Platform Google Meet.

Tunaikanlah amanah kepada orang yang mempercayaimu dan jangan engkau mengkhianati orang yang mengkhianatimu!

Hadits Abu Daud Nomor 3068

Diskusi Rutin Bersama PK IMM KH. Mas Mansur Periode 2022 dengan tema “Penguatan Solidaritas dalam Ikatan” via Online. Di dalam acara tersebut, IMMawan Faruq Damar Fattah selaku ketua umum PK IMM KH. Mas Mansur menyampaikan materi dalam diskusi rutin. Adapun, yang mengikuti acara tersebut adalah sebagian besar kader dan pengurus PK IMM KH. Mas Mansur dengan antusias.

Acara ini dimulai pada pukul 20.00 sampai selesai dengan acara pertama yaitu registrasi peserta, lalu pembukaan, dan penyampaian materi oleh Ketua Umum PK IMM KH. Mas Mansur UMS, dan diakhiri dengan penyampaian intisari atau notulen serta penutup.

Terakhir, output yang dihasilkan dari kegiatan ini ialah diharapkan agar Pimpinan Komisariat IMM KH. Mas Mansur UMS dapat menguatkan tali ikatan persaudaraan antar sesama pengurus dan anggota.

Sehingga mampu mewujudkan akademisi Islam yang mana kekompakan dan kebersamaan harus dibangun secara perlahan dalam mengemban amanah yang diberikan hingga dapat membawa IMM KH. Mas Mansur UMS ke arah yang lebih baik. [MEDKOM 2022 & Kang Aim]

Tanda-tanda orang munafik ada tiga: apabila dia berbicara niscaya dia berbohong, apabila dia berjanji niscaya mengingkari, dan apabila dia dipercaya niscaya dia berkhianat.”

Hadits Muslim Nomor 89

Leave a Reply

Theme by Anders Norén